No one has ever become poor by giving, Please Donate

Sunday 4 December 2016

Tagged under:

Dukung Kampanye



Kami bertekad untuk membantu para lansia di Indonesia, dan hal ini membutuhkan banyak dukungan dari segala pihak terutama dari teman-teman disekitar kita, seluruh lapisan masyarakat, komunitas-komunitas sosial yang memiliki misi serupa yang berada di berbagai daerah di Indonesia. Kami mengajak kamu semua untuk mendukung gerakan #KamiPeduliLansia dengan 2 cara kreatif dan mudah seperti; 

1. Foto Kreatif #KamiPeduliLansia: Foto diri kamu dengan tulisan #KamiPeduliLansia. Share di Instagram atau Twitter kamu. Tulis caption kreatif kamu bertemakan kalimat ajakan untuk lebih peduli terhadap lansia terlantar. Tag atau mention ke Instagram atau Twitter KPC. Gunakan hashtag #KamiPeduliLansia. Terima kasih, kamu sudah membantu KPC untuk menyebarluaskan gerakan ini.

2. Foto/Rekam Lansia: Foto/Rekam kondisi lansia terlantar yang kamu temui disekitarmu. Upload ke Twitter/Instagram kamu dengan menuliskan lokasi pengambilan gambar video dan deskripsikan tentang lansia tersebut. Sertakan hashtags #KamiPeduliLansia dan #KomunitasPeduliCikarang. Mention atau Tag ke Twitter @KPeduliCikarang / Instagram @komunitas_peduli_cikarang. Mention atau tag juga ke akun komunitas sosial di daerah kamu. Terima kasih, kamu sudah membantu KPC untuk menginformasikan komunitas daerahmu dalam upaya membantu lansia terlantar tersebut.

0 comments:

Post a Comment